5 Game yang bisa bikin anda emosi!


Hakikatnya, main game itu tujuannya tuh buat refreshing, penyegaran otak, seneng-seneng ngilangin penat di kepala abis pusing-pusing sekolah, kuliah ataupun kerja. Tapi ternyata, ada beberapa developer game yang ngga ngusung prinsip game pada umumnya dan malah bikin game yang ngebuat kita sengsara.

Nah, di artikel mamang kali ini, mamang mau bagiin game-game mobile apa aja yang bisa ngebuat kamu stress sendiri dan bisa ngebuat hape kamu jadi rusak gara-gara kamu banting. Yaaa, siapa tau kamu mau nyobain gitu.

1. vvvvvv
Dari namanya aja udah susah dibaca kan, kamu kudu micingin mata buat tau berapa banyak huruf v di nama game ini. Ternyata, isi game ini juga sesuai judul alias susyaaaah!
Game yang grafiknya ala-ala retro ini dirilis tahun 2010 buat desktop. Tapi seiring berjalannya waktu dan game mobile makin ngehits, akhirnya developer jgua bikin buat versi hape. Cara mainnya sih sederhana banget, kamu cuma disuruh ngelewatin rintangan di suatu level. Dan makin tinggi levelnya, tingkatannya juga makin bikin kamu sering garuk-garuk tembok.

2. QWOP

Pernah denger game ini? Atau pernah mainin? Yap, game yang dulunya hadir di web browser ini emang terkenal banget nyusahinnya. Disini kamu kudu gerakin kakinya seorang karakter dengan tombol QWOP di keyboard kamu biar si karakternya bisa jalan. Nah, sekarang game ini juga udah hadir di Android dan iOS lho! Gih cobain! Siapa tau kamu lagi pengen ganti hape gitu.
3. Impossible Road

Sesuai judulnya, game ini emang agak-agak bikin kamu ngegremetekin gigi. Disini kamu kudu ngendaliin sebuah bola buat ngelewatin jalan yang berliku-liku tanpa ada pembatas jalan. Jadi kalo kamu keluar dari jalurnya yaaa, wasalam deh.
4. Daddy Long Legs

Game ini sebenernya sih mirip-mirip QWOP, yang nyuruh gerakin kaki sebuah karakter. Bedanya, disini kamu cuma hars nge-tap layar doang buat setiap langkah karakter kamu. Walaupun kedengerannya simpel, tapi timing tap kamu kudu tepat banget-banget-banget lho biar karakter yang lagi kamu mainin ngga jatoh.
5. Swing Copters

Pernah mainin Flappy Bird? Kapok main Flappy Bird? Berarti kamu jangan pernah sentuh game ini. Soalnya, sama kayak game nerbangin burung itu, game Swing Copters sama-sama nyuruh kita ngendaliin burung yang terbnang pake topi baling-baling di kepalanya. Agak aneh sih ya temanya, soalnya kan burung punya sayap.
Yang bikin frustasi, kamu kudu ngelewatin rintangan yang susah banget buat dapetin highscore stinggi-tingginya. Dan perlu diinget, timing tap kamu juga harus tepat kalo ngga mau ‘burung’ kamu sekarat….. Maksudnya burung di game-nya yaaaa. Jangan ngeres!

0 komentar