Cara mematikan PC menggunakan smartphone anda.

https://www.unifiedremote.com/download

Cara Mematikan PC Anda Menggunakan Smartphone Anda

Apakah Anda ingin mematikan PC Anda di rumah Anda dan menghemat listrik?. Atau mungkin mencoba untuk shutdown PC Anda dari luar hanya karena supaya terlihat keren :v . Kami punya Anda caranya

Jika Anda pernah berjalan jauh meninggalkan komputer Anda di rumah dan ingat bahwa Anda lupa untuk mematikannya, Anda benar-benar dapat mematikannya dari ponsel pintar Anda.

Untuk memulainya, Anda perlu men-download aplikasi remote pada smartphone Anda (iOS, Android), dan Anda kemudian harus men-download itu untuk komputer Anda dari situs yang tertera di bawah.

Anda dapat memulainya melalui proses instalasi pada PC Anda dengan mudah, langsung dan tidak ada spyware atau omong kosong dengan itu. Setelah Anda selesai, pastikan aplikasi server berjalan pada komputer Anda, dan kemudian membuka aplikasi nya pada ponsel Anda. Ini akan memindai server pada jaringan lokal Anda. Setelah itu, server akan membiarkan Anda mengontrol komputer Anda.

Sekarang, cara aplikasi bekerja adalah dengan sekelompok remote yang berbeda. Ada remote yang akan membiarkan Anda mengontrol PC Anda seolah-olah itu adalah mouse dan keyboard, tapi mematikan PC akan sulit jika Anda tidak di dalam ruangan. Remote kita disebut Power. Klik itu, dan kemudian klik Shutdown atau Restart untuk mengaktifkan PC Anda off.

https://www.unifiedremote.com/download



Semoga Bermanfaat.

0 komentar