Tutorial Root Sony Xperia m2 tanpa pc dan tanpa unlock bootloader!

Disini saya akan share pengalaman saya meroot hape sony xperia m2 . Agak ragu sebenarnya saya melakukan ini , namun tak disangka hanya lewat aplikasi bisa meroot xperia m2 ane tanpa unlockbootloader terlebih dahulu .

Nah sekarang kita bahas awal dan akhir cara-cara meroot hanya dengan aplikasi.

DIJAMIN AMAN TIDAK ADA EFEK SAMPING


1. Download aplikasi kingroot dibawah ini
                               DOWNLOAD




2. Buka aplikasi tersebut dan Klik Start root.




3. Tunggu hingga proses rooting selesai , biasanya memakan waktu 5-10menit . Usahakan battre diatas 50% atau bisa sambil mecharge.




4. Jika sudah 100% dan ada tulisan Root succesfull berarti xperia m2 agan sudah teroot.




5. Tidak perlu memasang aplikasi supersu atau yang lainnya, karna kingroot versi terbaru ini sudah ada sistem seperti supersu . ( contoh screenshot kingroot ane) 




6. Silahkan agan test dengan memasang aplikasi yang khusus hape teroot.





Mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan , jika kata-kata ane kurang bagus mohon dimengerti , soalnya ane bukan penulis namun hobi sharing pengalaman yang ane alami. 

4 komentar