Rasa tak pantas memiliki dirimu




Dear Tuhan,

Entah bagaimana aku memulai keresahan ini, sesak menghantam dada, gelisah menyerbu jiwa dan disekelilingnya ada rindu dan cinta yang masih terpendam, terkubur dalam kegelimangan rasa tak pantas atas diri hamba.

Siapalah aku yang bermimpi mendapatkan putri cantik hasil ciptaan indah mu.

Siapalah aku yang tak memiliki apapun kecuali apa yang melekat ditubuhku.

Apakah pantas aku berharap agar dia menerima cintaku dengan tulus, dengan semua kekuranganku?

Tuhan, jika cinta ini hanyalah impian belaka, segera hapuskan wajah, dan kenangan nya diotakku,
hancurkan cintaku kepadanya dengan kehancuran yang sehancur hancurnya.

Aku tak ingin menyerah, tapi aku ingin kau segera tunjukan akhir dari cintaku ini. Jangan biarkan hambamu ini terkapar dalam cinta yang terpendam, yang akhirnya terkubur hingga menyiksa jiwa.

Aku mencintainya tuhan, cinta ini akan mengajariku ketulusan ketika ia mencinta orang lain yang lebih pantas.

Namun, jika masih ada harapan untuk menjadikannya kekasih ku di dunia dan di akhirat, maka dekatkan kami dalam cinta kasih dan keyakinan, Keyakinan akan kekuatan cinta yang tulus..


Tuhan, Maafkan aku yang tak sadar diri. Engkau yang menghadirkan cinta ini, maka jagalah agar cinta ini tidak melukai hatiku.





16:30wib

0 komentar