Surat untuk wanita yang kita cinta.

       

        Sejak pertama kali mengenalmu,
Aku ga begitu yakin apakah ini adalah cara terbaik untuk seorang laki-laki dalam mengutarakan isi hatinya, yang ku tau hanya dengan cara ini aku memiliki kemampuan untuk jujur ungkapin ke kamu bahwa ada sesuatu yang salah jika perasaan ini terus kupendam.

Mungkin aku bukan tipe cowok romantis seperti yang kau harap akan tetapi aku memiliki sesuatu yang mungkin bisa kau banggakan & mungkin saja menjadi pembeda antara aku dengan semua laki-laki yang pernah hadir di kehidupanmu.

Sebenarnya aku ingin mengutarakan perasaan ini secara langsung akan tetapi entah kenapa semua kata terasa terkunci ketika berhadapan dengan dinginnya sifat kamu ke aku, akan tetapi..

karena besarnya rasa sayangku yang menjadikan aku seperti ini, dan jujur aku ga pernah memiliki perasaan seperti ini sebelumnya. Kau boleh sanksi atas apa yang ku tulis melalui surat ini, tapi sebagai bukti kecil dari kejujuranku adalah kalimat pertama dari isi surat ini.

Yaa hari-hari sudah kita lewati , sejak pertama kita kenal,aku yakin kau takkan mengingat itu sebelum membaca surat ini.
namun buatku, semua itu menjadi awal dari setiap lembar cinta yang ku tulis dalam diary cinta yang sebelumnya kosong.

Aku tidak berusaha untuk membuatmu tersanjung melainkan itu semua adalah ungkapan isi hatiku yang tidak lama lagi akan menjadi tempat tuk kau berteduh atau justru hanya menjadi pelataran sunyi yang kau tinggalkan.

Aku mencintaimu bukan sebagai pilihan, tapi hadir begitu saja tanpa rekayasa,

Satu pinta ku , Cintailah aku untuk hatimu, bukan untuk rasa iba yang lahir dari keterpaksaan ;)




BACA JUGA : Surat Cinta untuk wanita Sholehah

0 komentar