(Surat Cinta) Ungkapan isi hati untuknya




Sayang ..

Tak ada kebahagiaan bagiku selain menghabiskan semua waktu yang kujalani bersamamu.

Dan kamu harus tau..
Aku bukanlah seorang yang mahir dalam membuat kata-kata romantis untuk membuatmu tersentuh.

Aku juga bukan seorang pilot yang mampu membawamu terbang ke awan bersama impian,

Aku juga bukan seorang pelayar yang mampu menaklukan luasnya samudra,

Aku hanyalah seseorang yang berusaha membuatmu bahagia, berusaha selalu ada di sampingmu di saat suka maupun duka,

Aku hanyalah seseorang yang menyayangimu tanpa terlepas dari segala kurang dan lebihku untuk selalu membuatmu bahagia dengan caraku sendiri.

Maafkanlah kebodohanku yang berusaha membuatmu selalu tersenyum dengan segala caraku hingga saat ini masih sering mengecewakanmu.

Masih saja aku belum mengenalmu dengan baik hingga aku melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan hatimu,

Tapi ingat 1 hal , bahwa yang aku lakukan semua itu hanya ingin menjadi yang terbaik dihidupmu.

Aku hanya ingin kamu yang terakhir , aku hanya ingin kamu yang menemaniku hingga tua dan mati nanti.

Yang kamu harus tau , kamulah wanita yang bisa merubah hidupku menjadi baik seperti ini..


Temani aku ya sayang...

0 komentar