Mantan terindahku.



Mantan terindahku..

Di ujung umurku ini aku ingin mengatakan kepadamu. Menyampaikan lewat tulisan singkat ini bahwa aku masih menyayangimu. Aku masih mencintaimu. Suatu saat kamu pasti akan mengerti bagaimana rasa yang ku rasakan sekarang.
Aku harus jujur padamu, ntahlah. kenapa aku masih merasakan sayang ini. Ku akui. Tidak ada yang bisa menghalangi kehendak allah. Dan 1 hal aku tidak pernah berusaha untuk menghapusmu waktu itu. Aku ingin waktu yang menjawab dan berbicara. Karena kamu kenangan terindahku itulah kenapa aku tidak berusaha menghapusmu. Aku ingin kamu tetap menjadi cerita terindahku yang suatu saat aku ceritakan kepada Tuhan ketika aku menemui-Nya.


Ketika kamu mengerti semua yang aku rasakan sekarang, balaslah suratku ini. Ketika kamu tidak merasakan hal yang sama sepertiku, hubungi aku maka aku akan mencoba mengerti dirimu. Tidak peduli keadaan kita bagaimana, aku selalu menjagamu dan mendengar ceritamu. Ketika kamu menjadi aku, tolong jangan rapuh. Seperti pesanmu kepadaku dulu.


Untukmu sonia agustin 24.01.2017

0 komentar