Kumpulan Game android yang bisa menghibur anda.


Untuk anda para pengguna Android, sepertinya anda bisa menikmati beberapa judul game menarik berikut ini dimana anda bisa manfaatkan untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun anda saat ini. Game-game berikut ini hadir dengan menawarkan berbagai tingkat kesulitan dan berbagi tingkat keseruan yang membuat anda menjadi lebih semangat.


Fruit Ninja
Game ini sudah sangat terkenal dan hingga saat ini masih menjadi game terbaik dan terseru untuk mengisi waktu luang anda. Game ini sangat simpel, anda akan menjadi seorang ninja dengan senjata pedang samurai dan ditugaskan untuk memotong berbagai macam buah secepat mungkin dan serapi mungkin. Semakin rapi potongan maka nilai yang anda dapatkan semakin tinggi.


Tap Tap Dash
Game ini juga sangat seru karena dibutuhkan kecepatan jari anda dalam menekan layar agar karakter anda tidak terjatuh dan menyebabkan gagal.


Paper Toss
Game ini juga sangat simpel namun menarik, dimana ketangkasan anda akan di uji untuk melemparkan kertas ke tempat sampah dan harus tepat agar bisa masuk ke dalam tempat sampah yang memiliki ukuran terbatas atau sedikit kecil.
Modern Combat 5: Blackout
Game ini juga bisa anda mainkan karena memiliki alur cerita yang sangat menarik dan grafis yang sangat tinggi sehingga detil dari game Modern Combat 5: Blackout ini sangat mantab.


Asphalt 8: Airborne
Game ini adalah yang terfavorit saat ini karena menawarkan tampilan dan gameplay layaknya game di game konsol masa kini. Kualitas grafis dan detil dari game ini benar-benar luar biasa sehingga anda akan semakin betah memainkan game ini.


Mungkin hanya itu saja game yang menurut saya bisa menghibur diwaktu senggang kalian, selamat mencoba.


BACA JUGA : Aurcus online best game mmorpg for android

0 komentar