kita udah selesai ya?

kamu tau gak? aku masih suka nungguin kamu, aku gak pernah nyesel pernah deket sama kamu, makasih udah memberi kenangan yang begitu berarti. walau akhirnya kita ga bisa bersama, tapi kamu harus tau kalo aku masih sayang sama kamu lebih dari yang kamu tau.

mungkin kamu ngeliat aku udah lupa sama kamu. namun disisi lain, kamu tau? sampai sekarang aku masih mau ngeliat aktifitas kamu di setiap sosmed kamu, mungkin berbeda hanya tidak menunjukannya.

kisah kita memang singkat tapi terimakasih sudah menjadi salah satu dari bagian cerita yg melekat, dan terimakasih sudah menjadi yg paling terbaik.

Melepaskan orang yg sebenarnya masih ingin dimiliki it's another level of pain, and now i feel the pain.

Sebenarnya belum siap kehilangan kamu. after not being with you. but, aku gak pernah ngerasain happy yg benar benar happy, feel nya beda banget tanpa kamu. aku pengen ngobrol bareng kamu lagi, banyak yg pengen aku ceritain ke kamu, namun sudah tidak bisa.


Makasih sudah menjadi bagian cerita dan sempat menjadi kebahagiaan meskipun tidak demikian.

Aku minta maaf karena mungkin kamu pernah merasa terbebani dengan hadirnya aku dan sempat menjadi kebahagiaan meskipun tidak demikian.

Aku minta maaf juga atas semua kekuranganku yang tidak bisa memenuhi apa yang kamu mau. 



Aku cuma mau bilang, Terimakasih untuk semuanya.

Ceritanya singkat namun melekat, bukan takdir tapi kamu hanya sekedar hadir, ini bukan komitmen tapi hanyalah momen. 


Love u mishel.

0 komentar